Chevrolet Tawarkan Bunga Cicilan 0%

Chevrolet Indonesia menawarkan kemudahan bagi konsumen membeli mobil merek Chevrolet dengan bunga cicilan 0% dan kesempatan untuk mendapatkan bensin Pertamax senilai Rp4 juta hingga pertengahan Juni 2014.
Nurudin Abdullah | 02 Juni 2014 14:38 WIB
Logo Chevrolet. Tawarkan bunga cicilan 0% - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA--Chevrolet Indonesia menawarkan kemudahan bagi konsumen membeli mobil merek Chevrolet dengan bunga cicilan 0% dan kesempatan untuk mendapatkan bensin Pertamax senilai Rp4 juta hingga pertengahan Juni 2014.

Nataporn Jiramahapoka, Direktur Sales dan Network Development PT General Motors Indonesia-Chevrolet Indonesia, mengatakan pihaknya bersama diler yang beroperasi di seluruh Indonesia menggelar program yang memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki kendaraan Chevrolet idamannya.

“Kami melihat tingginya animo masyarakat dalam tiap pameran Chevrolet, namun tak dapat dipungkiri bahwa mereka mengharapkan nilai ekonomis dari kepemilikan Chevy dan penawaran yang kompetitif,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (2/6/2014)

Menurutnya, program tersebut sebagai respon positif terhadap kebutuhan konsumen dan masukan dari peminat Chevrolet dengan memberikan kemudahan bagi konsumen pada saat membeli, sekaligus menjadikan total cost of ownership Chevrolet sebagai yang terbaik di antara kendaraan setipe.

Dia menjelaskan Chevrolet Indonesia menawarkan biaya kepemilikan yang lebih rendah dan ekonomis dari seluruh kendaraan sejenis, antara lain dengan menurunkan harga suku cadang fast moving yang menjadi kebutuhan utama kendaraan Chevrolet.

Berbagai program Chevrolet Indonesia, lanjutnya, juga diwujudkan dengan semangat ChevyBanget yang mengajak pemilik kendaraan di Indonesia untuk memilih Chevrolet sesuai dengan kebutuhan dan kepribadian pemiliknya.

“Dengan penawaran voucher bensin senilai hingga Rp4 juta, kami juga memberi kesempatan untuk pembeli Chevrolet, merencanakan kegiatan liburan ataupun mudik Lebaran dengan lebih nyaman karena mereka tidak harus memikirkan biaya bahan bakar untuk keperluan tersebut,” ujarnya.

KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top