Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Otobursa Tumplek Blek Banjir Diskon Aksesori Kendaraan

Perhelatan Otobursa Tumplek Blek, bursa suku cadang dan aksesoris dalam kondisi baru dan bekas yang diklaim terlengkap, kembali digelar di Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan Jakarta pada 10-11 Mei 2014 dengan tawaran harga diskon hingga 50%.

Bisnis.com, JAKARTA - Perhelatan Otobursa Tumplek Blek, bursa suku cadang dan aksesoris dalam kondisi baru dan bekas yang diklaim terlengkap, kembali digelar di Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan Jakarta pada 10-11 Mei 2014 dengan tawaran harga diskon hingga 50%.

Gelaran tahunan otomotif tersebut dimeriahkan oleh 517 stand diharapkan menyedot pengunjung sekitar 78.000 orang, meningkat 2,6% dari realisasi jumlah pengunjung pada event yang sama pada tahun lalu 76.000 orang.

Tim Komunikasi dan Publikasi Otobursa Tumplek Blek 2014 dalam surat undangan yang diterima Bisnis, Selasa (6/5/2014), menyebutkan acara itu menjadi ajang mencari spare part dan aksesoris kendaraan baru, bekas dan langka, serta ajang kongkow bagi komunitas kendaraan dari berbagai kota di Tanah Air.

Selain itu, lanjutnya, beragam hiburan juga disiapkan mulai dari penampilan Jack Field, stunt rider asal Australia dan Gajah Monster, ikon Otobursa Tumplek Blek tampil solo menggilas mobil-mobil dan melakukan atraksi bersama dengan stunt-riders handal.

Adapun kegiatan lainnya adalah bursa lelang, safety riding, slalom, seven garage, Auto Bild Corner, Scooteriz Fun Corner, Parade Test Drive 10-Car and Tuning Guide, Retroisme Truckin Day (Retroisme Magazine), Kampoeng JIP, Skubek Conteztnya Motor Plus, Majalah Motor Custom Scale Car Fest, Wet T-Shirt Photo Contest Otomotifnet.com, Scooteriz Fun Corner, dan Zona Komunitas.

Selama dua hari berlangsung Otobursa Tumplek Blek pihak Autovision, perusahaan penyedia lampu mobil, menawarkan harga diskon 50% bagi para pecinta otomotif yang membeli produknya seperti lampu Halogen Superbeam, Halogen APEX3R, HID, LED, DRL, dan BiXenon Projector

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper