Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda City Facelift Dijual Mulai Rp277 Juta

Honda melalui agen tunggal pemegang mereknya, PT Honda Prospect Motor (HPM) melepas All New City ke pasar domestik dalam tiga tipe, yaitu tipe S, E, dan ES. Masing-masing tersedia dalam rupa transmisi manual dan CVT.
Honda City. Tipe Facelift Dijual Mulai Rp277 Juta/
Honda City. Tipe Facelift Dijual Mulai Rp277 Juta/

Bisnis.com, JAKARTA—Honda melalui agen tunggal pemegang mereknya, PT Honda Prospect Motor (HPM) melepas All New City ke pasar domestik dalam tiga tipe, yaitu tipe S, E, dan ES. Masing-masing tersedia dalam rupa transmisi manual dan CVT.

Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida mengatakan All New City ada generasi keempat sedan mini besutan Honda ini. "City selalu menawarkan teknologi canggih yang melampaui ekspektasi konsumen atas mini sedan. Generasi ini hadir lebih dulu di India dan Thailand," ujarnya, di Jakarta, Kamis (24/4/2014).

City teranyar ini tersedia dalam warna white orchid pearl, crystal black pearl, alabaster silver metallic, modern steel metallic, dan opsi baru golde brown metallic. Rentang harga tersedia di kisaran Rp277 juta hingga termahal Rp321 juta secara on the road Jabodetabek.

All New Honda City mengalami penyegaran tampilan sedangkan mesinnya tak berubah dari generasi terdahulu. Eksterior sedan mini ini menampilkan front grille baru, bumper yang dilengkapi fog lamp plus ada headlamp di bagian depannya.

Tak lupa shark fin antena bercokol di atas kaca belakang. Lainnya, alloy wheel 16 inchi, LED turning signal, exclusive rear chrome garnish, sporty combi lamp, dan rear reflector.

Di dalam kabin tersedia adjustable headrest di bangku baris kedua serta armest with cup holder. Ruang bagasi City diklaim sebagai yang terbesar di kelasnya mencapai 486 liter dan bisa makin luas dengan melipat kursi baris kedua lalu menarik release lever di bagasi belakang.

All New Honda City memiliki one push ignition system alias tombol untuk memudahkan saat menyala atau mematikan mesin dengan sekali sentuh. Smart touch juga tersedia untuk pendingin ruangan.

"City selalu membawa terobosan desain dan fitur. Sekarang City lebih sporty dan dinamis serta ramah lingkungan," ucap Uchida.

Untuk performa mesin, Honda mempertahnkan mesin 1,5 liter SOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi yang meningkat plus tenaga maksimum 14,8 Kg.m pada 4.600 rpm. Manuvernya makin lincah dengan electric power steering.

Fitur keselamatan selain anti-lock braking system (ABS) ada pula electronic brake-force distribution (EBD), brake assist (BA), dan vehicle stability assist (VSA). Sedan ini juga dilengkapi emergency stop signal yang berfungsi otomatis menghidupan lampu hazard saat terjadi pengereman mendadak.


Daftar Harga All New Honda City :

Tipe S manual Rp277 juta
Tipe S CVT Rp287 juta

Tipe E manual Rp290 juta
Tipe E CVT Rp301 juta

Tipe ES Rp321 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper