Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penutupan Pose 2014 Dimeriahkan Aneka Hiburan

Selain bisa survei kendaraan, pengunjung Pameran Otomotif Semarang (Pose) 2014 juga dimanjakan berbagai acara hiburan. Kalau di Indonesia International Motor Show ada Miss IIMS maka Pose punya Miss Pose.

Bisnis.com, JAKARTA—Selain bisa survei kendaraan, pengunjung Pameran Otomotif Semarang (Pose) 2014 juga dimanjakan berbagai acara hiburan. Apabila Indonesia International Motor Show ada Miss IIMS, Pose juga punya Miss Pose.

Juwita, peserta kompetisi Miss Pose 2014, mengaku senang dapat berpartisipasi dalam pameran pada tahun ini. “Ini menambah pengalaman dan portofolio saya,” ujarnnya mengutip siaran pers Pose 2014 yang diterima Bisnis, Senin (21/4/2014).

Selain lomba kemolekan paras ada juga kompetisi disk jockey (DJ). Selain itu, hari terakhir pameran, Minggu (20/4/2014), juga dimeriahkan penampilan 40 band lokal yang berakustik di booth-booth agen pemegang merek (APM).

“Dukungan serta masukan dari para pengunjung POSE mendorong kami untuk memperbaiki dan meningkatkan mutu pameran untuk tahun-tahun mendatang,” kata Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo Abiyoso Wietono.

Pose 2014 menghadirkan lebih dari 40 booth, terdiri dari 12 APM kendaraan penumpang, 2 APM kendaraan niaga, 2 APM kendaraan roda dua, serta 21 industri pendukung otomotif dan aksesoris.

Peserta pameran tersebut di antaranya BMW, Chevrolet, Daihatsu, Honda, Hino, Kawasaki, Evalube, V-Kool, Llumar, RDX dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper