Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daihatsu Pasang Target Jual 50 Unit Mobil Di Jateng

Daihatsu Indonesia mengincar penjualan 50 unit mobil untuk pasar Jawa Tengah dalam gelaran Pameran Otomotif Semarang (Pose) di Marina Convention Center, 16-20 April 2014.

Bisnis.com, SEMARANG -- Daihatsu Indonesia mengincar penjualan 50 unit mobil untuk pasar Jawa Tengah dalam gelaran Pameran Otomotif Semarang (Pose) di Marina Convention Center, 16-20 April 2014.

Branch Manager Daihatsu Semarang Bambang Daryanto mengaku siap bersaing dengan membawa produk andalan seperti New Luxio, New Terios dan Astra Daihatsu Ayla.

"Termasuk Grand Max, juga Daihatsu Xenia Xtra Aman Xtra Nyaman yang masih dalam program ulang tahun. Dengan produk-produk andalan kami yakin bisa jual 50 unit all product dalam lima hari pameran," katanya, Kamis (17/4/2014).

Untuk menarik minat pengunjung, secara khusus booth Daihatsu juga menyiapkan hiburan seperti juggler bola, flash mob, coaching clinic juga kompetisi foto.

Rio Sanggau selaku Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menilai Pose 2014 merupakan sarana pemasaran efektif untuk mengenalkan teknologi Daihatsu.

"Dalam pameran ini, produk unggulan Daihatsu kami tampilkan, harapannya memberikan kontribusi persaingan pasar otomotif di Semarang dan Jawa Tengah," ujarnya.

Rio menuturkan selama ini pasar Daihatsu Jateng berkontribusi 10% terhadap pasar nasional. Diharapkan angka itu bisa tumbuh hingga 15% pada tahun ini dengan mengandalkan kendaraan berpenumpang banyak.

Adapun, produk Daihatsu dibanderol bersaing dengan mobil di kelasnya dengan harga mulai Rp82 juta untuk Ayla hingga Rp220 juta untuk Terios.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper