Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Top1 Jadi Oli Motor Terbaik Versi Solopos dan Harian Jogja

Solopos dan Harian Jogja menobatkan merek pelumas Top1 sebagai merek terbaik. Dua media massa di Jawa Tengah ini menggelar survei untuk mencri brand terbaik berbagai produk barang dan jasa.

Bisnis.com, JAKARTA—Solopos dan Harian Jogja menobatkan merek pelumas Top1 sebagai merek terbaik. Dua media massa di Jawa Tengah ini menggelar survei untuk mencari brand terbaik berbagai produk barang dan jasa.

"Hasil survei ini menunjukkan kuatnya loyalitas masyarakat Solo dan Jogjakarta terhadap produk TOP 1," kata Akmeilani selaku Manjer Humas Top1 Indonesia dalam siaran pers yag diterima Bisnis, Kamis (17/4/2014).

Survei tersebut dilakukan oleh Solopos melalui Solo Best Brand Index (SSBI) dan Jogja Best Brand Index (JBBI). SBBI memetakan perilaku konsumen di Soloraya mencakup Karanganyar, Sukoharjo dan wilayah lain. Sedangkan JBBI berpusat di Jogjakarta meliputi Bantul dan Sleman.

Riset SBBI dan JBBI dilakukan melalui kerja sama lembaga survei independen Optima Solusi Indonesia (OPSI) Jakarta dan Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP UNS, Solo. Responden dalam survei yang dilakukan pada Desember 2013 - Januari 2014 ini mencapai 2.107 orang.

Beberapa variabel yang digunakan di dalam riset ialah Top of Mind Brand, Top of Mind Ads (iklan), persepsi kualitas, kepercayaan terhadap iklan, kualifikasi ramah lingkungan, keaktifan brand dalam kegiatan sosial, loyalitas dan kepuasan konsumen, serta hal lain.

"Kami akan tetap memberikan yang terbaik untuk seluruh konsumen, di mana pun mereka berada," tutur Akmeilani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper