Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Capai Target Penjualan, Ini Bonus Honda Buat Karyawan

PT Honda Prospect Motor (HPM), main dealer mobil Honda di Indonesia, memberikan bonus kepada sales person yang memenuhi target penjualan tahun lalu.
Honda Jazz menjadi penyumbang penjualan terbesar Honda di tahun 2013, dengan penjualan sebanyak 27.803 unit atau naik  31% dibanding tahun, yaitu 21.244 unit. /bisnis.com
Honda Jazz menjadi penyumbang penjualan terbesar Honda di tahun 2013, dengan penjualan sebanyak 27.803 unit atau naik 31% dibanding tahun, yaitu 21.244 unit. /bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM), main dealer mobil Honda di Indonesia, memberikan bonus kepada sales person yang memenuhi target penjualan tahun lalu.

"Ya, hari ini kami berangkat ke Shanghai setelah itu Hangzhou, sampai tanggal 18 April," kata Nofer, Senior Sales Executive dealer Honda Soekarno Hatta, Pekanbaru saat dikonfirmasi Bisnis.com.

Ia bersama enam rekannya telah sampai di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Senin (14/4) petang, setelah berangkat dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Selain ia dan rekan, HPM memberangkatkan total 35 orang sales person berprestasi se-Indonesia ke Negeri Tirai Bambu tersebut.

Sebelumnya PT HPM juga memberangkatnya kepala cabang yang sukses meraih target penjualan, dengan tujuan wisata yang sama.

Berdasarkan data yang dikeluarkan PT Honda Prospect Motor, tercatat penjualan sebanyak 91.493 unit mobil di Indonesia sepanjang tahun 2013 lalu. Jumlah tersebut meningkat 32% dibanding tahun sebelumnya, yakni sebanyak 69.320 unit.

Honda Jazz menjadi penyumbang penjualan terbesar Honda di tahun 2013, dengan penjualan sebanyak 27.803 unit atau naik  31% dibanding tahun, yaitu 21.244 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper