Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bridgstone Luncurkan Ban Kendaraan Niaga

PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN), produsen ban kendaraan bermotor, meluncurkan produk ban terbaru untuk jenis mobil Light Truck, LT-Pick Up dan Van, dengan nama Bridgestone Duravis R624.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, SUKABUMI - PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN), produsen ban kendaraan bermotor, meluncurkan  produk ban terbaru untuk jenis mobil Light Truck, LT-Pick Up dan Van, dengan nama Bridgestone Duravis R624.

Bridgestone Duravis R624 adalah penyempurnaan dari tipe sebelumnya, yaitu Bridgestone Bison 623 yang telah terbukti kehandalan dan daya tahan kerja beratnya di berbagai medan jalan raya dengan kondisi permukaan jalan yang berbeda-beda - mengangkut barang dan penumpang dengan aman dan terkendali.

Bridgestone Duravis R624 telah dilengkapi dengan tapak berpola agresif dan lebar dibungkus rangka ala DURAVIS yang kokoh dan ulir bulat sisi luar dan dalam tapak ban. Duravis sendiri berarti Durable (tahan lama) dan Vis (kuat) - “Kuat dan Tahan Lama”.

“Kami yakin kehadiran ban Duravis R624 akan sangat membantu kerja kendaraan pengangkut barang dan penumpang menengah untuk pemakaian sehari-hari yang jumlahnya semakin meningkat tajam seiring dengan berkembangnya kegiatan perekonomian di Indonesia,” ujar Sales and Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, Yasuhiro Ukegawa.            

Ukegawa menambahkan, Duravis R624  telah diuji kemampuannya dengan pendahulunya Bison R623 dan pesaing terdekat dengan muatan beban maksimal pada kendaraan uji.  

Hasilnya, ungkap Ukegawa, terdapat peningkatan umur ban pada  Duravis R624, dimana  masing-masing lebih lama 5% dibandingkan Bison R623 dan lebih lama 17% dibandingkan ban pesaing terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper