Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piaggio Siap Jual 5.000 Unit Vespa Primavera

Vespa Primavera generasi 2014 kini tersedia di seluruh diler resmi Piaggio se-Indonesia. PT Piaggio Indonesia, agen tunggal pemegang merek (ATPM) Vespa, menargetkan skuter matik anyar ini terjual 5.000 unit sepanjang tahun ini.
 vespa/Bisnis
vespa/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA— Vespa Primavera generasi 2014 kini tersedia di seluruh diler resmi Piaggio se-Indonesia. PT Piaggio Indonesia, agen tunggal pemegang merek (ATPM) Vespa, menargetkan skuter matik anyar ini terjual 5.000 unit sepanjang tahun ini.

Direktur Pemasaran PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan Vespa Primavera generasi terbaru diimpor secara utuh (completely built up / CBU) dari basis produksi di Vietnam. ATPM yakin produk ini akan banyak dilirik konsumen di Indonesia.

“Primavera diwakili 4 kata, muda, dinamis, inovasi, dan canggih. Produk ini identik dengan pengendara yang berani tampil beda dan bebas mengekspresikan diri,” tuturnya di sela peluncuran Vespa Primavera, di Jakarta, Jumat (21/3/2014).

Deputy Sales Director PT Piaggio Indonesia Dhani Yahya menyatakan Primavera diharapkan menjadi tulang punggung penjualan Vespa di Tanah Air. Pasalnya, RI merupakan pasar terbesar kedua Vespa di Asia setelah Vietnam.

“Primavera target kami 5.000 unit kalau terpenuhi jadi mendekati atau sama dengan Vespa LX kontribusinya terhadap penjualan, sekitar 35%,” ujarnya.

Vespa Primavera pertama kali muncul pada 1968. Kehadirannya tahun ini adalah yang pertama kali setelah peluncuran pada 46 tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper