Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Gelar Pameran Super Smart

PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, menggelar pemeran dan pemasaran bertajuk Suzuki Super Spesial Maret atau Super Smart dengan tawaran banyak hadiah puluhan juta rupiah di Jakarta.
Pameran Super Smart juga menampilkan berbagai hiburan menarik /bisnis.com
Pameran Super Smart juga menampilkan berbagai hiburan menarik /bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, menggelar pemeran dan pemasaran bertajuk Suzuki Super Spesial Maret atau Super Smart dengan tawaran banyak hadiah puluhan juta rupiah di Jakarta.

Davy J Tuilan, Sales, Marketing and Dealer Network Development  Director Suzuki Indomobil Sales, mengatakan kegiatan Super Smart menjadi salah satu strategi Suzuki dalam menghadapi persaingan bisnis bidang industri otomotif yang cenderung kian meningkat.

Pameran Super Smart kali ini antara lain berlangsung di The Forum Mall Kelapa Gading 3 Jakarta Utara selama periode 13-16 Maret 2014, dan di Center Court Mal Puri Indah Jakarta Barat pada 18-23 Maret 2014.

“Pada saat berlangsung pameran Super Smart, kami juga memberikan apresiasi kepada para pengunjung pameran ini dengan berbagai program penjualan dan hiburan yang cukup menarik,” katanya di Jakarta, Jumat (14/3/2014).

Menurutnya, pameran Super Smart yang merupakan program penjualan menarik ditujukan bagi konsumen dan calon konsumen Suzuki, termasuk masyarakat yang ingin melakukan test drive kendaraan Suzuki Swift Sport, Swift GX A/T, Karimun Wagon R dan Swift Sport A/T

Dia menjelaskan selama berlangsung pameran tersebut Suzuki menampilkan berbagai produk andalan antara lain Suzuki Swift Sport, All New Swift Tipe GX, Ertiga Elegant, Ertiga Sporty, Ertiga GX, Karimun Wagon R GX dan assesoris mobil Suzuki.

Selain itu, imbuhnya, selama berlangsung pameran Super Smart juga ditawarkan banyak keuntungan bagi calon konsumen seperti program penjualan dengan cash back pada setiap pembelian All New Swift dan Ertiga.

Bahkan, menurunya, mereka juga berpeluang mendapatkan hadiah langsung, diantaranya berupa E-Tol Card senilai Rp500.000 melalui dealer, khusus untuk pembeli Swift dan Ertiga, serta hadiah cargo net dan parking sensor bagi yang membeli Ertiga, dan souvenir menarik

Adapun hadiah cabutan bola untuk pembelian semua tipe mobil Suzuki secara cash dan kredit selama pameran Super Smart, berhadiah Apple Ipad Air 16 GB + Cell, Samsung Galaxy Note Pro. 12.2, Samsung Smart LED TV 40“, emas batangan @10 gram, camera Fuji Instax dan ribuan voucher belanja senilai Rp500.000,-

“Selain itu, pameran Super Smart juga menampilkan berbagai hiburan menarik seperti accoustic music, street magician, games, product knowledge, kids opera, artis promo, racing dance performance, dan kids sporty fashion contest,“ ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper