Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengunjung Festifal Jazz Jakarta Dapat Hadiah Mobil Tata Vista

PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata, untuk pertama kali menyerahkan satu unit Tata Vista 1.400 cc transmisi manual kepada pengunjung Jakarta International Java Jazz Festifal 2014.nn

Bisnis.com, JAKARTA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata, untuk pertama kali menyerahkan satu unit Tata Vista 1.400 cc transmisi manual kepada pengunjung Jakarta International Java Jazz Festifal 2014.

Kendaraan small hatchback Tata Vista buatan industri otomotif India, Tata Motors Ltd, itu diserahkan kepada Sofiyanti asal Cikampek Jawa Barat, pemenang doorprize ajang pentas musik tersebut, dalam satu acara di Tata Motors MT Haryono, Cawang, Jakarta pada hari ini.

Manoj Arora, Head of Sales and Marketing Tata Motors Distribusi Indonesia, mengatakan Tata Motors membuka stand di arena kegiatan Jakarta International Java Jazz dan menerima pengembalian sekitar 1.000 kupon undian berhadiah Tata Vista dari para pengunjung stand itu.

“Dalam event yang berlangsung tiga hari itu kami menerima sekitar 1.000 kupon undian dari pengunjung di stand Tata Motors yang ingin mencoba keberuntungan untuk mendapatkan small hatchback Tata Vista 1.400 cc M/T,” katanya di Jakarta, Kamis (13/3/2014).

Menurutnya, Tata Vista dibekali mesin bensin 1.400 cc bertransmisi manual yang memiliki tenaga maksimal 90 PS dan torsi 116 Nm itu dilengkapi dual airbag, integrated audio, jok fabric, dan desain eksterior menarik bergaya Eropa yang elegan dan dinamis.

Dia menjelaskan Tata Motors merupakan industri otomotif terbesar di India dengan pendapatan konsolidasi mencapai US$34,7 milyar pada 2012-2013, yang melalui anak perusahaannya beroperasi di Inggris, Korea Selatan, Thailand, Afrika Selatan dan Indonesia.

Adapun mama besar yang digandeng Tata Motors adalah Jaguar Land Rover, bisnis yang menyandang merek mobil paling terkenal di Inggris.

Selain itu Tata Motors juga memiliki perusahaan patungan dengan Fiat di India yang terus memperkuat jaringan pemasaran sehingga lebih dari 8 juta kendaraan produk Tata Motors tersebar di seluruh dunia.

Tata Motors juga merupakan produsen truk terbesar kelima di dunia dan produsen bus terbesar keempat yang sekaligus menempatkannya sebagai produsen kendaraan penumpang terbesar di India.

Kendaraan penumpang, bus dan truk buatan industri otomotif Tata Motors telah dipasarkan di berbagai negara di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Selatan, Asia Tenggara, Amerika Selatan, dan Rusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper