Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Infiniti Luncurkan Sedan Sport Q50 Eau Rouge

Infiniti Motor Company Ltd memperkenalkan Infiniti Q50 Eau Rouge, sedan sport premium yang pembuatannya terinspirasi dari mobil Formula One, dalam pameran otomotif North American International Auto Show di Detroit .
 Sedan Infiniti Q50/Cnet
Sedan Infiniti Q50/Cnet

Bisnis.com, JAKARTA - Infiniti Motor Company Ltd memperkenalkan Infiniti Q50 Eau Rouge, sedan sport premium yang pembuatannya terinspirasi dari mobil Formula One, dalam pameran otomotif North American International Auto Show di Detroit .

Johan de Nysschen, President Infiniti Motor Company Limited, mengatakan kelahiran Q50 Eau Rouge mencerminkankan kepiawaian Infiniti dalam menciptakan desain mobil sport yang mengundang sensasi bagi masyarakat global.

“Infiniti Q50 Eau Rouge menampilkan bodywork serat karbon, aerodinamika yang terinspirasi mobil Formula One, kokpit premium dan tampilan keseluruhan yang gagah dan kokoh,” katanya dalam siaran pers diterima Bisnis, Sabtu (18/1/2014).

Menurutnya, performa kendaraan yang prima merupakan kunci utama dari DNA Infiniti, tak terkecuali Q50 Eau Rouge, sebagai perwujudan dari visi desain model sedan sport premium berperforma tinggi yang terinspirasi dari mobil Formula One.

Tampilan Infiniti Q50 Eau Rouge, lanjutnya, menyiratkan bahasa disain yang dapat dikembangkan pada model lain di masa depan, ketika perusahaan akan membuat seri terbatas bagi model lain dengan daya output lebih dari 500 hp.

Dia menjelaskan sejumlah keunggulan Infiniti Q50 Eau Rouge meliputi fitur splitter, skirt samping dan diffuser dari serat karbon, langit-langit dan spion kaca luar yang juga terbuat dari serat karbon.

Selain itu memiliki velg ringan berdiameter 21-inci dengan ban berukuran 20 mm lebih lebar dari model standar dan knalpot dengan sistem dual-exit khas mobil sport yang terintegrasi di bawah spoiler belakang.

Warna cat Infiniti Q50 Eau Rouge kombinasi unik efek lapis yang dipadukan dengan cat berwarna bening sehingga menampilkan kesan lebih tegas pada warna merah serta bagian interiornya terdapat pintu serat karbon, roda kemudi high-grip khas mobil sport dan paddle-shifter layaknya mobil Formula One.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper