Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bentley All New Flying Spur Dipasarkan di Indonesia, Harga Rp7,5 Miliar

PT Grandauto Dinamika memperkenalkan Bentley All New Flying Spur, sedan mewah yang dibanderol Rp7,5 miliar.

Bisnis.com, JAKARTA—Bentley Motors memastikan kehadiran All New Flying Spur di Indonesia. Sedan premium empat pintu senilai Rp7,5 miliar (on the road Jakarta) ini dipasarkan melalui agen tunggal pemegang merek Bentley, PT Grandauto Dinamika.

Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika Darwin Maspolim mengatakan varian terbaru Flying Spur ini merupakan hasil redesign dan reengineer dari tipe sebelumnya.

“All New Flying Spur ini lebih menjadi lebih ringan, lebih rigid, lebih irit dan cepat karena memakai komponen teknologi terbaru,” tuturnya menjawab Bisnis di Jakarta, Kamis (14/11/2013).

Sedan berkekuatan 625 tenaga kuda dengan kecepatan maksimum 322 kilometer per jam ini mulai bisa dipesan. Jika pemesanan dilakukkan dalam rentang sepekan ke depan, diperkirakan mobil sampai ke tangan konsumen pada Desember 2013.

Menyadari All New Flying Spur membidik konsumen kalangan papan atas maka Bentley Motors tak mematok target penjualan. Pasalnya, peminat produk asal Inggris ini sangat terbatas apalagi di negara berkembang seperti Indonesia.

“Flying Spur yang baru tampil lebih rendah, lebih lebar dan bahunya lebih kokoh. Meski bukan sport car, tapi sedan ini berkesan sporty. Kami sebut ini sedan tercepat di dunia yang bisa dikendarai sehari-hari dengan akselerasi dari 0 hingga 100 kilometer dalam 4,6 detik saja,” ujar Darwin.

All New Bentley Flying Spur dibekali mesin 6.0 liter menggunakan teknologi twin turbo W12. Sedan ini menggunakan 8 transmisi percepatan dengan torsi puncak 800 Nm.

General Manager PT Granduto Dinamika Andi Salim menyampaikan fitur terbaru di dalam kabin Flying Spur adalah perangkat hiburan touch screen remote (TSR). Penumpang di kursi belakang bisa dengan mudah mengendalikan fitur hiburan.

“TSR ini bisa kita akses lewat gadget IOS dan Android Appication. Selain itu, penumpang di kursi kiri dan kanan bisa mengoperasikan fitur entertainment berbeda,” ucapnya.

Fasilitas anyar lainnya ialah opsi penambahan 1.100 W Naim pada Bentley premium sound system. Fitur audio balanced mode radiators dilengkapi delapan spiker sehingga kualitas suara jauh lebih baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper