Senin, 21 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

Mobil India: Tata Aria, Safari Storme, Vista Meluncur 10 September

Nurudin Abdullah   -   Selasa, 03 September 2013, 21:52 WIB

BERITA TERKAIT

Bisnis.com, JAKARTA-Mobil buatan India bernama Tata Aria, Tata Safari Storme, dan Tata Vista segera diluncurkan di Jakarta pada pekan depan untuk meramaikan pasar otomotif yang cukup prospektif di Indonesia.

President Director PT Tata Motors Indonesia, Biswadev Sengupta, dalam undangan yang diterima Bisnis menjelaskan 3 kendaraan dari segmen yang berbeda itu akan diluncurkan di satu hotel di Jakarta pada 10 September 2013.

Adapun kendaraan dari segemen yang berbeda tersebut adalah multi purpose vehicle crossover Tata Aria Pure 2.2L manual transmition (MT), sport utiliti vehicle Tata Safari Storme EX 2.2L MT dan small hatcback Tata Vista GZX 1.4L MT.

Kendaraan yang hadir melalui PT Tata Motors Indonesia dan PT Tata Motors Distribusi Indonesia siap bersaing dengan kendaraan sekelas dari merek lain yang sudah lebih dahulu meramaikan pasar domestik.

Peresmian mengaspalnya Tata Aria, Tata Safari Storme dan Tata Vista merupakan rangkaian dari proses masuknya mobil merek Tata ke pasar Indonesia, yang didahalui dengan peluncuran resmi korporat PT Tata Motors Indonesia pada 11 September 2012.



 


Editor : Bambang Supriyanto

Berlangganan Epaper Bisnis Indonesia Cuma Rp10 Juta Seumur Hidup, Mau? Klik disini!
 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.