Rabu, 23 Juli 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

Hino Dutro Prestigo Diluncurkan, Harga Rp354 juta

Nurudin Abdullah   -   Sabtu, 03 Agustus 2013, 02:04 WIB

BERITA TERKAIT

Bisnis.com, JAKARTA-PT Hino Motors Sales Indonesia, agen tunggal pemegang merek Hino, tengah menggenjot pemasaran mikro bus 14 tempat duduk dengan meluncurkan  Hino Dutro Prestigo yang dibandrol off the road seharga Rp354 juta per unit.

 

Santiko Wardoyo, Sales and Promotion Director Hino Motors Sales Indonesia, mengatakan Hino Dutro Prestigo 110 SDBL tersebut cocok untuk kendaraan angkutan penumpang di dalam dan luar kota yang antara lain banyak digunakan oleh perusahaan jasa transportasi, travel dan pariwisata.

 

"Kehadiran Hino Dutro Prestigo mesin turbo intercooler 110 PS/29 Kgm tersebut merupakan inovasi terbaru dari Hino yang selama ini menjual kendaraan itu masih dalam bentuk casis, dan konsumen sendirilah yang membangun jadi mikro bus," katanya di Jakarta, Jumat (2/8/2013).

 

Menurutnya, Hino Motors Sales Indonesia bekerja sama dengan perusahaan karoseri Adiputro menghadirkan Hino Dutro Prestigo 110 SDBL yang telah lama ditunggu-tunggu para konsumen yang menghendaki kendaraan mikro bus 4 roda dengan ruang kabin ekstra luas.

 

Varian kendaraan merek Hino yang terbaru itu, lanjutnya, dilengkapi sistem suspensi khusus bus dan full floating body mounting yang dapat memberikan kenyamanan dalam berkendara karen dapat meredam getaran dan bisingnya suara mesin.

 

Dia menjelaskan mobil dengan body yang aerodinamis dan dilengkapi dengan sistem pendingin udara yang lebih merata itu ditargetkan akan terjual sekitar 40-50 unit per bulan, dengan membidik pasar potensial di Bali, Jawa Tengah, Bandung dan sejumlah daerah lain di luar pulau Jawa.


Source : Nurudin Abdullah

Editor : Martin Sihombing

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.
 

THR dari Bisnis Indonesia: Berlangganan ePaper seumur hidup hanya Rp10 juta. Terbatas hingga 31 Juli, klik DI SINI!.

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.