Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis.com, JAKARTA - PT General Motors Indonesia (GMI) sebagai pemegang merek Chevrolet di Indonesia menggelar acara Aman Berkendara untuk Generasi Muda di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya dan Universitas Brawijaya (UNBRAW) Malang

Acara ini diselenggarakan atas dasar komitmen GM Indonesia memberikan edukasi kepada generasi muda serta keprihatinan terhadap tingginya angka kecelakaan lalu lintas.

“Banyak generasi muda saat ini yang menjadi korban kecelakaan akibat sikap dan kebiasaan yang salah selama berkendara. Kami ingin mengedukasi mereka agar kedepannya mereka bisa memberikan contoh berkendara yang lebih baik bagi generasi selanjutnya,” kata PR Manager General Motors Indonesia, AdhityaZainuddinmengatakan, Kamis (27/6/2013).

Chevrolet mengajak Moreno Soeprapto, pembalap mobil nasional Indonesia yang saat ini terafiliasi dengan‘Sentul Driving Course’,untuk ikut memberikan tips-tips berkendara yang aman bagi para mahasiswa.

“Sebagai pembalap saya tetap berkendara dengan aman di jalan raya. Dengan mengusung slogan “Keamanan berkendara dimulai dari keselamatan dir isendiri”, diharapkan para pengguna jalan bisa meningkatkan kualitas mengemudi mereka dan bisa mengurangi angka kecelakaan,” ujar Moreno.

“Keamanan adalah prioritas utama diatas segalanya, “Safety is our overriding priority” dan hal ini berlaku bagi siapa pun yang akan menggunakan produk Chevrolet tanpa terkecuali”, tambahAdhitya.

Dalam rangkaian kunjungan PT General Motors Indonesia ke Surabaya dan Malang, Chevrolet juga menggelar Media Test Drive Chevrolet Spin.Spin merupakan kendaraan jenis compact MPV pertama yang ditawarkan General Motors Indonesia dan diproduksi di pabrik GM di Pondok Ungu Bekasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herry Suhendra
Editor : Others
Sumber : herry suhendra
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper