Sabtu, 20 Desember 2014

MOBIL BMW: Ini Dia Deretan Keunggulan Seri Terbaru, M135i

Emanuel Tome Hayon Rabu, 22/05/2013 10:56 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--BMW Group Indonesia menghadirkan New BMW M135i, model BMW M dengan performance pertama yang hadir di Indonesia.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan menerangkan BMW M performance merupakan mobil yang telah dimodifikasi dalam aspek desain dan tekhnis dari model BMW yang telah diperkenalkan oleh tim motor sport divisi BMW M GmbH yang berpengelaman.

"Mobil ini mengemas paduan antara performa tinggi dengan kenyamanan bermobilitas sehari-hari," ujarnya pada peluncuran BMW M, Rabu (22/5/2013).

Dia menerangkan, BMW M ini memiliki tiga pintu yang sporty dan elegan ditampilkan dengan karakter M perfomance dengan tekhnologi suspensi yang telah dimodifikasi.

BMW seri M ini,sambungnya, memiliki tekhnologi suspensi M adaptive, termasuk pengreman M Sports Braking serta Variable Sport Steering dengan velg double spoke M18 inchi dari bahan alumunium.

Lebih lanjut, Ramesh menambahkan, BMW seri  M ini dibekali mesin bensin enam silinder sejajar dengan teknologi M perfomance yakni Twin Power Turbo bertenaga 320 dk dan torsi maksimal 450 Nm pada rpm 1300 hingga 4500.(c33/yop) Foto: topgear.com

Apps Bisnis.com available on:    
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!
more...