Minggu, 21 Desember 2014

BAN MOTOR: Michelin Perkuat Segmen Sport

Emanuel Tome Hayon Kamis, 16/05/2013 17:45 WIB

BISNIS.COM, JAKARTAMichelin kembali meluncurkan produk ban sepeda motor sport untuk mengisi permintaan pasar di segmen itu yang makin cemerlang.

Head of Marketing & Sales PT Michelin Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng mengatakan produk ban terbaru ini terdiri dari dua tipe, yakni Michelin Pilot Street dan Michelin Pilot Street Radial. Kedua produk tersebut dipasarkan untuk memenuhi tingginya kebutuhan konsumen di Indonesia terhadap ban tubeless bagi motor jalan raya.

“Seri Michelin Pilot Street ini merupakan respon dan bentuk tanggung jawab Michelin untuk selalu memberikan pilihan produk ban motor terbaik dan berkualitas kepada konsumen di Indonesia,” jelas Bayu kepada Bisnis, Kamis (16/5).

Di Indonesia, ban motor untuk tipe Michelin Pilot Street akan dipasarkan dengan ukuran mulai dari 60/90 hingga 140/70. Adapun Michelin Pilot Street Radial dipasarkan dengan ukuran mulai dari 110/70 hingga 140/70.

Michelin Pilot Street dibanderol Rp200.000-Rp500.000 per unit, sementara Michelin Pilot Street Radial dipasarkan mulai Rp700.000-Rp900.000 per unit.

Michelin Pilot Street dipasarkan untuk seluruh segmen motor jalan raya seperti motor skutik dan bebek. Sementara itu, Michelin Pilot Street Radial ditujukan khusus untuk memenuhi kebutuhan ban para pengguna motor sport.

 

Apps Bisnis.com available on:    
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!
more...