Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hujan Lebat, Pengunjung Otobursa Tumplek Blek Menyusut

BISNIS.COM, JAKARTA-Keramaian di hampir semua stand arena Otobursa Tumplek Blek di plaza parkir timur Gelora Bung Karno Senayan Jakarta langsung menyusut karena hujan lebat. Para pengunjung berteduh di semua booth tenda yang memungkinkan menampung mereka,

BISNIS.COM, JAKARTA-Keramaian di hampir semua stand arena Otobursa Tumplek Blek di plaza parkir timur Gelora Bung Karno Senayan Jakarta langsung menyusut karena hujan lebat.

Para pengunjung berteduh di semua booth tenda yang memungkinkan menampung mereka, termasuk para wartawan media cetak, online dan eletronika di tenda media center.

Hujan pertama hanya sebentar mengguyur pada sekitar pukul 14.15 WIB kemudian terang, tetapi kembali mendung disusul hujan lebat mulai sekitar pukul 15.45 WIB dan mulai reda tinggal rintik-rintik ketika jarum jam menunjuk angka 17.15 WIB.

Hampir dipastikan hujan yang mengguyur kawasan Gelora Bung Karno Senayan pada Sabtu (11/5/2013) siang hingga sore hari menjadikan banyak orang menunda rencananya datang pada hari pertama Otobursa Tumplek Blek 2013.

Saat hujan lebat hanya sedikit pengunjung yang tetap melanjutkan aktivitasnya melihat produk dan aksesori otomotif dalam stand di semua klaster, yaitu mereka yang membawa payung, jas hujan atau terlanjur basah kuyup pakaiannya.

Seperti yang terlihat yang melintas di jalan utama yang terdapat di depan media center yang menghubungkan semua cluster dalam arena Otobursa Tumplek Blek ke-14 tersebut.

Semua kegiatan di seluruh klaster, booth mobil Honda dan Mazda serta panggung hiburan tetap berlansung, tidak terpengaruh hujan, dengan musik yang terus menghentak-hentak.

Sejumlah panitia yang berjaga di media center memperkirakan, jika hujan reda maka pengunjung akan membludak pada malam hari dan hari kedua even yang digelar Otomotif Group, Kompas Gramedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper