Rabu, 01 Oktober 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

BENGKEL MOBIL: Plaza Toyota Body & Paint Dibuka di Gunung Putri

Maftuh Ihsan   -   Sabtu, 04 Mei 2013, 12:58 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA – Bagi pemilik mobil keluaran Toyota yang tinggal di sekitar Gunung Putri, Bogor, kini tidak perlu khawatir apabila kendaraan kesayangannya lecet atau penyok karena Plaza Toyota Body & Paint resmi dibuka di kawasan tersebut.

Seperti dikutip di laman resmi PT Toyota Astra Motor, tempat perbaikan dan pengecatan mobil tersebut diklaim menawarkan harga yang tidak memberatkan konsumen.

Plaza Toyota Body & Paint ini berada di kawasan Kranggan, Gunung Putri, Bogor, dengan bangunan seluas 1.673 meter persegi yang berdiri di atas lahan 4.565 meter persegi.

“Dengan semua fasilitas yang dipunyai Plaza Body Paint. Kami yakin akan mampu menampung 250 -300 unit per bulan,” ujar Sapono S, Manajer Operasional Plaza Toyota Body & Paint, hari ini Sabtu (4/5/2013).

Fasilitas tersebut terdiri dari 10 stall Quick Repair/Express Body and Paint, 16 stall regular, 3 Combi Booth dan 4 Surfacer Room.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan alat tarik frame yang dijaga tingkat presisinya pada saat penarikan frame sehingga kerusakan berat pada bodi kendaraan dapat dikerjakan dengan cepat dan tepat.

“Fasilitas ini juga mengadopsi Toyota Production System untuk memastikan pekerjaan yang dihasilkan berkualitas tinggi, sesuai janji, dan cepat,” katanya.


Editor : Sutarno

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Berlangganan ePaper Bisnis dan Indonesia Business Daily bisa dengan PayPal. Klik disini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik disini!

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.