Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REKOR MURI : Motor Roda Tiga Triseda Terkuat di Kelasnya

BISNIS.COM, JAKARTA  --  Motor roda tiga Kaisar tipe Triseda XP Long 150 cc berhasil memecahkan rekor Muri sebagai yang terkuat dikelasnya setelan menarik truk kontainer berbobot 20 ton sejauh 100 meter. Pemecahan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia

BISNIS.COM, JAKARTA  --  Motor roda tiga Kaisar tipe Triseda XP Long 150 cc berhasil memecahkan rekor Muri sebagai yang terkuat dikelasnya setelan menarik truk kontainer berbobot 20 ton sejauh 100 meter.

Pemecahan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia oleh motor niaga buatan PT Kaisar Motorindo Industri (KMI) tersebut berlangsung di area parkir Jakarta International Expo, Kemayoran Jakarta pada Selasa (23/4/2013).

"Pemecahan rekor Muri ini membuktikan kemampuan Kaisar Triseda XP sebagai motor niaga yang dapat diandalkan untuk mendukung kegiatan dunia usaha," kata Project Manager KMI, Santoso Yudi.

Dia menjelaskan motor niaga Kaisar Triseda XP Long 150 cc didesain untuk mendukung aktifitas usaha yang cukup ekonomis karena memiliki panjang 2 meter mampu mengankut beban seberat 800 kg hingga 1 ton.

Selain itu, lanjutnya, motor niaga Kaisar dirancang sebagai kendaraan yang efisien bahan bakar ninyak, cukup satu liter untuk jarak sekitar 30-35 km.

Sementara itu Joko Rismanto, General Manager Marketing KMI, mengatakan motor Kaisar memiliki kandungan lokal komponen mencapai 80% dan sisanya yang 20% diimpor dari China.

"Kandungan lokal yang tingggi didukung jaringan diler utama sales, services dan sparepart sebanyak 60 unit dengan 150 cabangnya merupakan keunggulan layanan purna jual Kaisar yang menguntungkan konsumen," ujarnya.

Dia mengatakan Kaisar tipe Triseda XP Long 150 cc dipasarkan on the road Jakarta dan sekitar seharga Rp22 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper